Sistem Dokumentasi

Adanya sistem dokumentasi memungkinkan jaminan keselarasan antara perencanaan, implementasi, pengendalian proses kegiatan PJM UB. Hal ini menjadi alat komunikasi efektif dan menjamin konsistensi tindakan untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan persyaratan pelanggan dan peningkatan mutu berkelanjutan. PJM UB menetapkan dan memelihara prosedur terdokumentasi mengenai pengendalian seluruh dokumen dan catatan perangkat yang terkait dengan persyaratan SMM.

Mengacu kepada klasifikasi dokumen SPMI UB, maka PJM memiliki beberapa jenis dokumen penjaminan mutu, yaitu:

  1. Visi, Misi, Tujuan, Moto dan Maklumat Pelayanan
  2. Rencana Strategis PJM 2020 – 2025
  3. Program Kerja PJM
  4. SOP Management Review, Penyusunan Program Kerja dan Rapat Rutin
  5. SOP Evaluasi Kepuasan Pengguna Jasa
  6. SOP Penyusunan Dokumen SPMI
  7. SOP AIM
  8. SOP Pendampingan Penyusunan Dokumen, Simulasi Visitasi dan Pengajuan Usulan Akreditasi Nasional Program Studi
  9. SOP Surveilen Banding Hasil Akreditasi Program Studi
  10. SOP Pendampingan Akreditasi/Sertifikasi Internasional
  11. SOP Updating Konten Website PJM
  12. SOP Pelayanan Konsultasi/Studi Banding
  13. SOP Penyediaan Narasumber Bidang SPMI
  14. SOP Pelatihan SPMI dan Sertifikasi Auditor Internal Mutu